Bandung, 12 Februari 2018 – Perhimpunan Hubungan Masyarakat Indonesia Muda Bandung (Perhumas Muda Bandung) secara resmi meluncurkan website barunya. Peluncuran itu dilakukan pada acara #PRClub2 yang dilaksanakan di Aula Fakultas Dakwah dan Komunikasi UIN Sunan Gunung Djati Bandung, Senin (12/2). Website yang beralamat di www.perhumasmudabdg.com ini merupakan salah satu program kerja Perhumas Muda Bandung sebagai sarana agar anggota bisa meningkatkan kompetensinya.

Ketua Perhumas Muda Bandung, Rianto, mengatakan bahwa website ini dari anggota, oleh anggota, untuk anggota. “Website ini adalah kanvas untuk anggota Perhumas Muda Bandung. Bagi teman-teman yang suka menulis, kalian bisa memuat tulisan kalian di website ini. Bagi yang ingin belajar pengelolaan website, kita bisa belajar bersama-sama. Sehingga website ini bisa dikelola oleh kita semua,” kata Rianto pada saat peluncuran.

Website ini berisi informasi organisasi dan menjadi sumber berita mengenai kegiatan Perhumas Muda Bandung. Setiap anggota dapat mengirimkan tulisannya berupa artikel atau opini seputar dunia kehumasan dalam website ini.

“Informasi mengenai Perhumas Muda Bandung seperti sejarah, visi dan misi, struktur organisasi, dan nilai-nilai organisasi ada dalam website ini. Saya berharap teman-teman bisa memanfaatkan website ini dengan membuat tulisan-tulisan seputar dunia kehumasan,” tutup Rianto.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *