Muhammad Faqih selaku Ketua Perhumas Muda Bandung memberikan donasi secara simbolis kepada Pak Jamal Pengurus Panti Yatim Indonesia. Sumber : Dokumen Pribadi.

Bandung – Perhumas Muda Bandung menggelar acara Bakti Sosial di Panti Yatim Indonesia yang bertempat di Jalan A. H. Nasution No. 1 Cicaheum, Bandung, Sabtu, 25 Mei 2019. Bakti sosial ini menjadi momen yang baik dalam berbagi kebaikan di Bulan Suci Ramadhan. Acara ini bertujuan untuk meningkatkan rasa peduli antar sesama, menjalin silaturahmi antar sesama manusia, dan melaksanakan kewajiban kepada saudara-saudara yang membutuhkan.

Kegiatan Bakti Sosial dibuka dengan sambutan Muhammad Faqih selaku Ketua Perhumas Muda Bandung yang dilanjutkan dengan sambutan dari Pak Jamal selaku Pengurus Panti Yatim Indonesia. Acara dilanjutkan dengan doa bersama para donatur yang telah menyumbangkan rezekinya kepada Panti Yatim Indonesia. Bakti Sosial ini diakhiri dengan pemberian secara simbolis sumbangan antara Muhammad Faqih kepada Pak Jamal.

Beberapa donasi yang akan diberikan kepada Panti Yatim Indonesia. Sumber : Dokumen Pribadi.

Sasaran dari kegiatan Bakti Sosial Perhumas Muda Bandung ialah untuk memotivasi kita agar memiliki jiwa berbagi terhadap saudara-saudara yang kurang mampu dan juga donasi yang diberikan dapat bermanfaat bagi sesama yang membutuhkan. Barang yang didonasikan berupa uang tunai, pakaian layak pakai, tas dan alat tulis.

Tak lupa, Perhumas Muda Bandung mengucapkan terima kasih sebanyak-banyaknya kepada donatur yang telah menyisihkan sebagian rezekinya kepada Panti Yatim Indonesia untuk membantu sesama dan semoga rezeki yang diberikan oleh para donatur dapat diganti berkali-kali lipat oleh Allah S.W.T.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *