Foto bersama Pengurus dan Staff PErhumas Muda Bandung periode 2019 – 2021, Sabtu (21/9). Sumber : Dokumen Pribadi

Bandung – Sabtu, 21 September 2019 dilaksanakan Rapat Kerja pertama untuk seluruh Pengurus dan Staff Perhumas Muda Bandung Periode 2019 – 2021 yang bertempat di The Lalune Coffee Hegarmanah, Bandung. Perhumas Muda Bandung memiliki 4 struktur departemen yaitu Departemen Penelitian dan Pengembangan, Kominfo, Eksternal, dan Internal. Rapat Kerja ini dimulai pada Pukul 10.55 WIB yang dihadiri lebih dari 20 orang.

Kegiatan ini dibuka oleh MC dari Departemen Internal yaitu Ninda dan pembukaan dari Ketua Perhumas Muda Bandung yaitu M. Faqih. Selanjutnya merupakan pemaparan progam kerja perdepartemen yang dipaparkan oleh ketua dan wakil ketua dari departemennya masing-masing. Departemen Penelitian dan Pengembangan memiliki program kerja untuk mengevaluasi kinerja staff dan pengurus dari divisi lain di Perhumas Muda Bandung. Departemen Kominfo memiliki program kerja untuk mengatur media sosial Perhumas Muda Bandung dan membuat konten konten menarik lainnya. Departemen Eksternal memiliki program kerja One day with Media, Study Banding dan lainnya. Sedangkan Departemen Internal memiliki program kerja membuat acara-acara internal lainnya.

Pemaparan Program kerja juga disertai sesi tanya jawab, masukan, kritik atau saran dari pengurus atau staff lainnya. Kegiatan ini ditutup dengan diskusi perdepartemen, makan siang bersama, dan diakhiri dengan foto bersama. Diharapkan dengan diadakannya Rapat Kerja ini dapat memotivasi, menjalin silahturahmi antar pengurus dan staff Perhumas Muda Bandung 2019 – 2021.

 

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *