Para Narasumber sedang memberikan pemaparan pada Leader’s Forum 2019. Sumber : Dokumen Pribadi.

Bandung –  Ketua BPC Perhumas Bandung, N. Nurlaela Arief membuka acara “Leader’s Forum #2” yang digelar pada Rabu (20/10/2019) di Auditorium Balai Kota Bandung. “Leader’s Forum #2” merupakan forum diskusi interaktif mengangkat tema Enhancing City Branding Through Sustainability Program yang mengupas tren kontemporer terkait konsep city branding serta pembangunan berkelanjutan yang menjadi tren global di masa depan.

Acara yang diselenggarakan oleh BPC Perhumas Bandung dan Perhumas Muda Bandung pada tahun ini, Leader’s forum mengundang empat pembicara dari berbagai profesi seperti Staff Ahli Bidang Kemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia, Kelly Solihin sebagai perwakilan dari pemerintahan Kota Bandung yang membahas mengenai program Kang Pisman. Tauhid  Nur Azhar dari Smart City Forum membahas mengenai Smart People for Smart Environment,. Kemudian Founder Teras Hijau Project yaitu Melia Famiola, Ph.D yang membahas mengenai A Journey Towards Sustainable City of Bandung. Selanjutnya, Listriana Suherman yang merupakan Founder Bandung Permaculture dan membahas mengenai Permaculture, Circular Economy, Green Business, Sustainability. Selain forum diskusi, acara ini juga turut dimeriahkan oleh penampilan tari tradisional Jawa Barat dari salah satu angggota Perhumas Muda Bandung yaitu Salsa Pramundita.

Setiap tahunnya Leader’s forum dihadiri oleh dari berbagai kalangan seperti mahasiswa, praktisi-praktisi humas dari berbagai bidang, dan media-media lokal yang turut meliput kegiatan acara ini. Diselenggarakannya acara ini bertujuan agar para prakitisi-praktisi humas dan orang-orang yang memiliki ketertarikan pada dunia kehumasan mengetahui cara membangun citra dan branding mengenai inovasi untuk menjadikan Bandung sebagai Smart City. (alh)

 

Author

admin@perhumasmudabdg.com
Total post: 37

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *