Perhumas Muda Bandung melakukan foto bersama dengan Bapak Eki Baihaki selaku perwakilan BPC Bandung. Sumber : Dokumen Pribadi.

Lembang – Perhumas Muda Bandung telah mengadakan Kegiatan Makrab untuk pengurus, staff, dan anggota periode 2019 – 2021 pada 23-24 November lalu di Villa Istana Bunga Lembang. Malam keakraban ini diikuti oleh 27 orang yang bertujuan untuk mempererat kekeluargaan, mengenal lebih dalam lagi satu sama lain, dan menjalin silaturahmi. Tentu saja hal ini menjadi momentum untuk saling bercengkrama antar anggota Perhumas Muda Bandung.

Acara makrab ini diawali dengan pembukaan oleh MC dan sambutan oleh M Faqih selaku Ketua Perhumas Muda Bandung 2019 – 2021 yang sekaligus membuka acara makrab ini. Kegiatan pun dilanjutkan dengan agenda sharing session oleh Perwakilan BPC Bandung dan Kang Rianto selaku Ketua Perhumas Muda Bandung Periode 2017 – 2019.

Di sharing session ini, perwakilan BPC yaitu Bapak Eki Baihaki berpesan mengenai keprofesian public relations dalam dunia kerja. “Tugas seorang PR ialah membuat pihak yang kecewa menjadi merasa lebih baik. Hal itu harus ditunjang dengan memiliki good smile yang tulus dari hati agar sampai ke hati yang menerimanya pula.” Tuturnya.  

Tidak jauh berbeda dengan pesan yang disampaikan Pak Eki mengenai keprofesian public relations, Kang Rianto berpesan bahwa sebagai pengurus, staff, maupun anggota Perhumas Muda Bandung harus berkomitmen serta manfaatkan komitmennya dengan mendalami peran dan fungsi peran public relations, karena pada praktiknya saat dunia kerja nanti banyak yang belum sesuai dengan peran dan fungsi public relations. Sharing session pun di akhiri dengan melakukan foto bersama.

Keesokan paginya kegiatan dilanjutkan dengan agenda senam pagi dan games untuk lebih menunjang kekompakan sesame pengurus dan anggota. Antusiasme peserta membuat agenda ini berlangsung seru. Namun akhirnya kegiatan pun harus ditutup dengan pembagian kemeja Perhumas dan foto bersama. (zah)

 

Author

admin@perhumasmudabdg.com
Total post: 37

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *