Foto bersama setelah melakukan rapat terakhir di tahun 2019 bersama Mbak Yuni pembina Perhumas Muda Bandung. Sumber : Dokumentasi Pribadi.

Bandung – Perhumas Muda Bandung mengadakan rapat terakhir di tahun 2019 pada Jumat (06/12/19) di Eatboss Dago. Rapat ini membahas tentang Konvensi Nasional Humas, pemaparan evaluasi kerja, program kerja yang sudah dilakukan dan yang akan dilakukan mendatang serta wacana open recruitment yang dicanangkan akan dilakukan setiap enam bulan sekali. Selain itu, rapat ini dihadiri oleh Mbak Yuni Miyansari selaku Pembina Perhumas Muda Bandung sekaligus Corporate communication PT. Biofarma yang membagikan cerita pengalamannya di Bidang Kehumasan.

Rapat dimulai dengan membahas agenda terdekat yaitu Konvensi Nasional Humas yang akan diselenggarakan di Kota Yogyakarta pada tanggal 16 – 17 Desember 2019. Di rapat ini membahas lebih detail mengenai rencana perjalanan serta kegiatan selama di Yogyakarta. Kemudian pembahasan dilanjutkan dengan pemaparan evaluasi kerja. Pada sesi ini masing-masing departemen dapat saling mengevaluasi departemen lainnya. Sesi ini diperlukan agar masing-masing departemen dapat memberikan saran untuk program kerja  departemen lain agar dapat terlaksana dengan lebih baik lagi.

Lalu rapat dilanjutkan dengan pemaparan program kerja yang sudah dilakukan dan yang akan dilakukan mendatang kepada Mbak Yuni selaku Pembina Perhumas Muda Bandung. Selain itu mendiskusikan dan merencanakan program yang akan mendatang secara lebih lanjut bersama anggota dan staff yang hadir dan yang terakhir membahas mengenai wacana open recruitment yang dicanangkan akan dilakukan setiap enam bulan sekali. Wacana ini dibuat untuk memberi kesempatan pada humas muda yang lain untuk mendapatkan ilmu dalam bidang kehumasan di Perhumas Muda Bandung. (zah)

Author

admin@perhumasmudabdg.com
Total post: 37

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *