Foto bersama para peserta SAFARI. Sumber: dokumen pribadi.

Dilaksanakan Share, Informasi, dan Silaturahmi (SAFARI) yang merupakan program Perhumas Muda Semarang dalam membangun relasi, dimana pada kesempatan ini SAFARI dilakukan bersama dengan Perhumas Muda Bandung. Kegiatan dilaksanakan pada Selasa, 15 September 2020 lalu, pukul 15.30 WIB secara daring melalui platform online video conference, Google Meet.

Kegiatan dihadiri sebanyak 32 orang yang terdiri dari Pengurus Inti dan Staff dari Perhumas Muda Bandung dan Perhumas Muda Semarang.

Rangkaian kegiatan diawali dengan pemaparan dari ketua, pengurus inti, dan staff Perhumas Muda Bandung, Kabinet AASIK. Dimulai dari Visi Misi, struktur organisasi, serta pemaparan dari masing-masing departemen. Pada kegiatan ini Perhumas Muda Bandung juga memaparkan gaya kerja, apa saja yang ingin dikerjakan, dan kiat-kiat dalam membangun semangat audiens saat menjalankan kegiatan.

Setelah pemaparan dari Perhumas Muda Bandung, dilanjutkan dengan pemaparan dari Perhumas Muda Semarang. Perhumas Muda Semarang membagikan departemen apa saja yang ada, bagaimana mereka bekerja, program kerjanya, kolaborasi antardepartemen, bagaimana kemudian program yang dirancangkan ini bisa tepat guna.

Setelah pemaparan dari Perhumas Muda Bandung dan Perhumas Muda Semarang diadakan sesi tanya jawab yang merupakan bentuk sharing pengalaman dan pembelajaran antar Perhumas Muda. Kemudian dilanjutkan dengan games untuk mengikat kekompakan antar organisasi.

Dalam kondisi dan situasi saat ini bukan menjadi penghalang untuk berinovasi. Para Humas Muda harus memiliki spirit Adopt, Adapt dan Adept dalam menghadapi kondisi saat ini. Dalam sebuah masalah terdapat hal yang menjadi peluang. (del, nat)

Author

admin@perhumasmudabdg.com
Total post: 37

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CREATE WITHOUT HESITATE

23 September 2020