Tentang Perhumas Muda Bandung

Perhumas Muda Bandung menjadi sarana bagi anggotanya untuk meningkatkan pengetahuan dan kompetensinya dalam mempersiapkan diri menjadi seorang public relations.

Perhimpunan Hubungan Masyarakat (PERHUMAS) Muda Bandung merupakan sebuah organisasi yang terdiri dari mahasiswa/i perguruan tinggi di Bandung Raya dan sekitarnya yang tertarik dengan dunia public relations. Melalui program-programnya, PERHUMAS Muda Bandung menjadi sarana bagi anggotanya untuk meningkatkan pengetahuan dan kompetensinya dalam mempersiapkan diri menjadi seorang public relations.

PERHUMAS Muda Bandung memberikan kesempatan bagi anggotanya untuk membangun dan memperluas relasi dengan anggota PERHUMAS Muda se-Indonesia, serta praktisi dan akademisi public relations dari program-program yang dilaksanakan oleh Badan Pengurus Pusat (BPP) PERHUMAS, Badan Pengurus Cabang (BPC) PERHUMAS, maupun PERHUMAS Muda.

PERHUMAS adalah organisasi profesi para praktisi Humas dan Komunikasi Indonesia yang didirikan pada tanggal 15 Desember 1972. PERHUMAS secara resmi telah tercatat di Kementerian Dalam Negeri sebagai organisasi nasional kehumasan di Indonesia dan pada International Public Relation Association (IPRA) yang berkedudukan di London. PERHUMAS secara rutin mengadakan Konvensi Nasional Humas (KNH) dengan mempertemukan praktisi dan akademisi kehumasan se-Indonesia. BPP PERHUMAS berkedudukan di Jakarta, dan memiliki cabang-cabang yang tersebar di berbagai wilayah di Indonesia, termasuk di Bandung. PERHUMAS Muda Bandung berada di bawah pengawasan BPC PERHUMAS Bandung.